Kamis, 29 Januari 2009

MAU JADI ARTIS TOP???

Jika anda memperhatikan sinetron yang ada di tv sekarang nih, tentunya anda akan tahu bahwa tuk jadi artis top indonesia ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi. Dari sekian banyak kriteria yang harus dipenuhi, bisa dibreakdown menjadi 3 kriteria besar.

Jika anda tidak termasuk dari 3 kriteria ini, siap-siaplah untuk jadi fans aja. kalo pun anda bisa jadi top, itu perlu perjuangan dan tahun yang panjang.

dibawah ini 3 kriteria tersebut :

  1. Anda haruslah orang yang mempunyai wajah yang nilainya 8 keatas, artinye lo kudu hensam or biutipul abis. Sekarang lu kudu ngaca, sudahkah anda termasuk kriteria ini?? kalo kagak, mungkin anda masuk kriteria yang kedua. (zontoh : Nia Ramadhani, Afgan, dll)
  2. Anda haruslah orang yang punya wajah yang nilainya 5 kebawah, artinya anda haruslah orang yang jueeeleeek, dan mau mengekspos kejelekan muka anda. (zontoh : Tukul, Mandra, Temon, dll). sudahkah anda termasuk kriteria ini? jika tidak juga berarti nasib anda didunia keartisan sama dengan wajah anda, pas-pasan. Tapi jangan kecewa dulu, masih ada kriteria yang ketiga, mungkin anda yang beruntung masuk dalam kriteria ini.
  3. Anda haruslah seorang bencong. Sekarang bencong laku keras dipasaran. Mereka beredar dimana-mana, misal : acara talkshow, acara gosip, komedi, realityshow dan masih banyak yang lainnya. Untuk contoh personal kriteria ketiga ini mungkin tidak usah disebutkan, karea eke juga masuk dalam kriteria ini lohh. hehehehehe.

Gimana, sudahkah anda termasuk dalam ketiga kriteria tersebut? Jika ya, bergembiralah karena anda tinggal selangkah lagi untuk menjadi TOPPPPP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar